Skip to content

Apartemen Podomoro golf view Terancam Tidak Mendapat Pasokan Air Bersih

Apartemen Podomoro golf view Terancam Tidak Mendapat Pasokan Air Bersih

Transkhatulistiwa

Pengembang apartemen Podomoro Golf view yang berada di Desa Bojong Nangka Kecamatan Gunung Putri Kab Bogor terancam tidak mendapat pasokan air minum dari PDAM Tirta Kahuripan juga sambungan listrik.

Pasalnya jalur pipa air bersih yang disuplai oleh perusahaan daeran air minum(PDAM)Tirta Kahuripan milik Pemerintah Kab Bogor itu yang mengarah apartemen Podomoro itu terhenti juga sambungan kabel listrik tegangan tinggi bawa tanah juga ikut mandek.

Ditemui belum lama ini kontraktor instalasi pipa air bersih sebut Irpan pada media ini mengatakan, kami sudah mengerjakan jalur pemasangan pipa milik PDAM Tirtakahuripan dan terhenti sampai di RW 12 Kel Tapos Kec Tapos Kota Depok.

” kami tidak bisa mengerjakan pengalian dan pemasangan pipa, karena dilarang oleh pemilik lahan( kapling Pak Ketut)kira-kira tidak sampai 1km jalur sampai ke apartemen Podomoro, ” terang Irpan.

Ditemui diseputaran tempat tingalnya Kamis( 21/3)salah satu pemilik kapling Ketut Sebut H yang tidak mau disebut jatidirinya ini mengatakan, jelas kami tidak setuju,karena jalur jalan ini bukan jalan umum dan kami belum perna diajak bicara untuk pekerjaan sambungan pipa air bersih dan listrik ini.

” kapling ini dimiliki 9 orang pemilik artinya harus ijin mereka juga, jangan main gali aja, apa pihak apartemen sudah mengantongi izin dalam hal ini, jangan maen gali aja, kalian kan bisnis harus tempuh dulu aturan, ” tegas H pada awak media ini.

Terkait hal diatas saat Jurnalis media ini menyambangi kantor pengembang apartemen Podomoro view yang berada di Jalan Mohamad Tohir Desa Sanding Kec Gunung Putri Kab Bogor salah satu Scurty ini mengatakan ” maaf mas harus buat janji dulu atau kekantor marketing, ” jawab scurty piket.
Saat ini pihak Podomoro baru mengerjakan 3 tower dari 36 tower yang direncanakan yang semua tower memerlukan pasokan air bersih dan pasokan listrik.( Rudi. Harahap).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment