Skip to content

Anak Tewas Hanyut digot Saat Hujan Deras

Anak Tewas Hanyut digot Saat Hujan Deras

Transkhatulistiwa – Hujan lebat yang menguyur seputaran wilayah Kelurahan Sukamaju Baru Kamis(28/2)soreh mengakibatkan saluran warga meluber dan banjir.

Terdengar teriakan warga di RT (05/2) Kel Sukamaju Baru Kec Tapos Kota Depok, meminta tolong ” ada anak yang hanyut -ada anak yang hanyut teriak warga, ” teriak warga Kamis(28/2)sekitar Jam 16.30Wib.

Sontak warga lain langsung berkerumun kelokasi kejadian anak hanyut, warga menelusuri draenase (saluran)dan ditemukan
Taufik(11) anak dari Yulisar warga Rt 3/15 kel.sukamaju baru kec.Tapos ngambang disaluran, langsung warga membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Ditemui diseputaran tempat kejadian Untung warga sekitar mengatakan, sekitar jam 16:30 wib, Taufik(korban) sepulang sekolah SD N Sukamaju baru 3, suasana hujan deras.

Setelah sampe di jln Gandum Rt 5/12, Taufik main hujan-hujanan di saluran yang berukuran sekitar 40 cm × 60 cm, Taufik terpeleset kesaluran yang banjir akibat hujan.
Taufik terbawa arus deras dan tersangkut di bawah bak sampah.
” Saya,Pak Rusli dan warga lain menolong korban yang saat itu korban terlihat pinsan langsung kami bawa ke Rs sentra medika, untuk mendapat pertolongan, ” jelas Untung.

Masih ditempat yang sama ketua Rt 05/15 Tri Wiyono pada Awak Media ini mengatakan saya juga langsung ke rumah sakit dan mendengar kabar korban meningal dunia sekitar pukul 18.40 wib.

” jenazah langsung kami bawa kerumah duka seputaran Kel Sukamaju Baru,untuk dikebumikan,saya mengucapkan turut berduka cita atas kejadian ini dan keluarga korban diberi kesabaran, ” ucap ketua lingkungan ini.
Di tempat lain Ade Yusuf Kurniawan SE, Sekertaris PAC Pemuda Pancasila(PP)Kec Tapos mengatakan ” kami prihatin atas kejadian ini dan turut berduka, ini pelajaran berharga buat anak-anak kita, dan lingkungan, semoga kejadian serupa tidak terjadi lagi diwilayah kita, ” tegas Dede yang juga pemerhati lingkungan Kota Depok ini. ( Rudi. Hrp).

Please follow and like us:
0

Leave a Comment