Skip to content

Advokat Tatang SE.SH Siap Bela Kebenaran Untuk Dapatkan Keadilan

Advokat Tatang SE.SH Siap Bela Kebenaran Untuk Dapatkan Keadilan

Transkhatulistiwa DEPOK 5.11.2017

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Minggu ini crew transkhatulistiwa bincang-bincang dengan advokat muda Tatang SE.SH mengenai Advokat Membela Kebenaran untuk mendapatkan Keadilan, Kang Tatang sapaannya mengatakan.

Saya kira profesi semacam apapun, bila dijalani dengan tekun dan rasa tanggung jawab, maka kita bisa meraih sukses,” ujar kang Tatang yang awalnya adalah jebolan Sarjana Ekonomi yang kini fokus di bidang Hukum

Kang Tatang kini telah berprofesi sebagai advokat atau pengacara,berawal dari kepemimpinannya di beberapa Ormas dan beberapa perkumpulan Kepemudaan , membawa Putra asli kelahiran Jawa Barat ini ke profesi barunya sebagai Advokat.

Meski ini profesi baru beberapa tahun,namun bagi pria yang akrab disapa Kang Tatang itu mengaku semuanya berawal dari ketekunan.o

Menurut Kang Tatang, kunci sukses itu ada pada ketekunan dan semangat,Banyak orang yang gagal meraih sukses itu akibat dari tidak tekun.

“Ada beberapa kunci kesuksesan yang ingin saya sampaikan adalah ketekunan, semangat, berpikir positif,Ini kunci paling utama,” cetusnya.

Lebih lanjut, pria asal Sumedang yang juga Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Kami Ada serta Founder di Law Firm TDF & Partners ini mengatakan, dalam menegakan supremasi hukum di Indonesia seharusnya nilai-nilai keadilan itu yang harus dikedepankan.

“Dalam ranah hukum memang keadilan-lah yang memegang peranan yang sangat signifikan,” tandasnya. (ACH.M)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment