Skip to content

Achmad Mauludin Caleg Berkarya Sosialisasikan Pencoblosan Ke Warga Jatiajajar

Achmad Mauludin Caleg Berkarya Sosialisasikan Pencoblosan Ke Warga Jatiajajar

Transkhatulistiwa, Depok 8.03.2019

Calon Legislatif (Caleg) Berkarya untuk DPRD Kota Depok melakukan kampanye door to door serta dalam acara arisan-arisan warga di wilayah Kelurahan Jatiajajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok, belum lama ini.

Selain berkomunikasi dengan warga, caleg Berkarya untuk DPRD Kota Depok Achmad Mauludin memberikan edukasi tata cara memilih dan mencoblos yang benar kepada ratusan masyarakat yang hadir.

“Saya datang kesini untuk menemui warga, bersilaturahmi, sekaligus memberikan edukasi bagaimana cara mencoblos kertas suara yang benar,” kata Achmad Mauludin yang tercatat sebagai caleg juga ditahun 2014 DPRD Kota Depok, Dan sekarang maju kembali menjadi caleg di nomor urut dua Dapil Tapos dan Cilodong dari partai Berkarya.

Menurutnya, mendekati hari pencoblosan dirinya terus intensif melakukan edukasi dengan menemui warga. Selain memberikan edukasi pencoblosan, dirinya juga menyatakan akan kembali maju sebagai caleg DPRD Kota Depok. Achmad Mauludin juga memperkenalkan berbagai program Partai Berkarya yang begitu peduli dengan masyarakat serta pentingnya adanya Dewan diwilayah Jatiajajar yang selama ini tertinggal dalam hal pembangunan karena tidak adanya dewan diwilayah tersebut.

Sementara saat berkomunikasi dengan warga, dia mengingatkan pada pesta demokrasi pada 17 April 2019, jangan golput.
“Pilihan masyarakat sangat menentukan perubahan untuk kita dan khususnya bangsa Indonesia jadi saya harapkan jangan golput. Juga masyarakat agar saling bekerjasama dalam menyukseskan pelaksanaan pemilu serentak pada 17 April 2019 nanti,” harap Achmad Mauludin sambil tersenyum. (Edi)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment