Skip to content

PESERTA LOMBA BROMO TENGGER SEMERU ASAL DEPOK TEWAS

PESERTA LOMBA BROMO TENGGER SEMERU ASAL DEPOK TEWAS

Transkhatulistiwa.4.11.2017

 

 

 

 

 

 

 

 

Salah satu peserta Bromo Tengger Semeru atau yang biasa disingkat BTS memakan korban peserta asal Depok Jawa Barat Andi Nursaiful  yang tinggal di Cening Ampe Kecamatan Cilodong Kota Depok tewas karena serangan jantung, Andi Nursaiful yang mengikuti BTS dikelas 70 kilometer ini jatuh tak sadarkan diri pada pukul 05.00, di KM 18 dikarenakan sesak nafas ,hal ini disampaikan oleh panitia dimana korban jatuh lalu duduk dan seterusnya tiduran ketika akan masuk lokasi pos Ranupani.

Ketika korban jatuh duduk lalu tiduran seketika rekan-rekan peserta lainya menolong korban dan segera memanggil team doctor untuk menolong, tetapi korban sudah tidak bernyawa, korban segera dibawa mengunakan ambulance ke RS Syaiful Anwar Kota Malang.

Almarhum Andi Nursaiful sebetulnya sudah berpengalaman dalam perlombaan lari seperti itu mungkin kondisi fisik yang kurang Fit atau sesuatu hal menimbulkan kejadian tersebut, sebelumnya Andi baru bulan lalu mengikuti lomba Bandung Ultra 50 Kilo meter itu disampaikan salah satu rekannya.

BTS yang berada di kota Malang ini memperlombakan BTS ultra 30 Kilo meter, 70 Kilo meter, 120 Kilo meter, dan 170 Kilo meter, dan setiap peserta sebelum berlomba sudah mempersiapkan administrasi serta menandatangani semua persyaratan pernyataan dan siap menerima resiko dalam perlombaan tersebut. Sementara jenazah Andi asal Depok tersebut sampai siang tadi masih berada di RS Syaiful Anwar Malang (wanto)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment