Skip to content

WARGA DESA PASIR ANGIN, MANTAP PILIH BPK ISMAIL HS NOMOR URUT 2

WARGA DESA PASIR ANGIN, MANTAP PILIH BPK ISMAIL HS NOMOR URUT 2 PADA PILKADES 3 NOPEMBER 2019

Transkhatulistiwa ,29/10/2019

Peta dukungan warga desa pasir Angin kecamatan Cileungsi kabupaten Bogor pada Pilkades yang sudah diambang pintu semakin nyata dan jelas kepada sosok bpk Ismail HS , nomor urut 2 yang adalah petahana.

Ogah ganti Lurah, lanjutkan dua periode, bukan hanya slogan dan teriakan semata. Sudah makin tergambar nyata ,, pada kampanye hari ini Selasa tanggal 29 Oktober 2019, di lapangan bekas pangkalan taxi Kosti, Perum griya alam sentosa.

Dalam orasi berbagai wakil masyarakat diantaranya dari warga Batak, Minang dan lainnya diatas panggung, menyatakan, kinerja bpk ISMAIL HS, selama ini sudah sangat dirasakan warga, yaitu kedamaian, persaudaraan, juga pembangunan, jadi mana mungkin diganti…” Teriak mereka dengan lantang. Bahkan salah satu pendukung berat bpk Ismail, yakni bpk Sagala, dengan semangat yang luar biasa, menyatakan SEGALANYA untuk Bpk Ismail nomor 2.

Massa pendukung larut dalam kegembiraan, karena candaan dan teriakan semangat nomor 2 dari MC disertai selingan joget bersama dengan lagu lagu yang sangat menghibur warga.

Kegembiraan warga benar benar lengkap dengan candaan dan pantun pantun menghibur yang selalu dikaitkan dengan sosok bpk Ismail HS oleh Bang Ocid, bintang sinetron yang popoler dengan MUNAROH dan GURIH GURIH NYOIII…

Lagu Munaroh, diganti dengan bpk ISMAIL dinyanyikan oleh Bang Ocid dan diikuti oleh ribuan pendukung nomor 2, yang memenuhi hampir seluruh lapangan, ditambah lagi warga luar disekitar lapangan.

Warga tidak perduli dengan terik matahari yang mulai memanas, iringan musik, ucapan dukungan untuk Bpk Ismail HS, nomor 2 terus bergema dalam kegembiraan para pendukung, yang dengan setia , mengikuti acara ini. Untuk bersama sama, bersepakat
OGAH GANTI LURAH……
LANJUTKAN 2 PERIODE.!

(Red)

Please follow and like us:
0

Leave a Comment